Langsung ke konten utama

RESPECT ITALIA !!


Pasti udah pada nonton final Euro 2012 kan ? nah, disini coba liat sesuatu yang terselubung dan gak semua orang tahu kejadian ini.
Ketika itu, La Furia Roja dalam posisi unggul 4-0, dan kapten Iker Casillas sempat tertangkap kamera saat meminta wasit segera menutup pertandingan, demi menghargai Italia.
Casillas sadar, jika laga terus dilanjutkan, bukan tidak mungkin mreka akan kembali mencetak gol tambahan. Apalagi Italia sudah harus bermain dengan 10 pemain setelah cederanya Thiago Motta, setengah jam menjelang laga usai.
Sejatinya, kemenangan besar tentu akan membanggakan bagi tim manapun. Namun tidak bagi Casillas untuk final melawan Italia. Dia sadar, partai final seharusnya berlangsung menarik dan ketat, namun kini berubah menjadi ajang pembantaian. Empat gol disarangkan Tim Matador, dan menjadi rekor kemenangan terbesar di partai final Piala Eropa.
Selain itu, Casillas pun tak mau melihat Italia kian tertunduk akibat gol demi gol yang terus bersarang di gawang Gianluigi Buffon. Karena itu dia berusaha meminta wasit untuk segera menghentikan pertandingan sesaat setelah gol keempat dicetak oleh Juan Mata.

"Hei, wasit! Wasit! Hargai lawan! Hargai Italia! Ini sudah 4-0," teriak Casillas kepada asisten wasit saat itu.
 
Entah ada kaitan dengan teriakan Casillas atau tidak, wasit Pedro Proenca asal Portugal pun langsung meniupkan peluit akhir pertandingan. Spanyol pun berpesta dengan empat gol tanpa balas ke gawang Italia. Skor yang akan selalu diingat sepanjang sejarah. Tapi, mungkin tak akan banyak yang mengenang sikap terpuji Casillas pada laga itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknologi baru pengisian BBM

Setelah lama vakum akhirnya ane punya waktu juga untuk mengurus blog..hehehe . Hmmm akhir akhir ini isu yang sedang marak dibicarakan orang adalah mengenai isu kenaikan BBM yang pastinya meresahkan bagi mayoritas rakyat kita. Tapi disamping isu kenaikan BBM tersebut, diam diam PT Pertamina saat ini sedang merencanakan untuk mengaplikasikan teknologo baru pengisian BBM, jadi nantinya kita mengisi BBM akan menggunakan smart card dengan sistem kuota, lebih jelasnya kita baca uraian dibawah yuk..     PT Pertamina menjelaskan tahap penggunaan Sistem Monitoring Pengendalian (SMP) Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi lewat teknologi Radio Frequency Identification (RFID). Terdapat dua fase untuk melancarkan penetrasi pengendalian BBM subsidi. Fase pertama adalah monitoring untuk seluruh data transaksi baik itu penjualan dan pembelian BBM subsidi dikumpulkan sebagai informasi yang valid, akurat, dan memiliki akutabilitas tinggi. Pada fase ini pengendalian konsumsi BBM subsidi su

Download alamat dan kode KPP Pratama seluruh Indonesia ( Excel ) 2016

     Selamat siang sobat, pernah kah anda dipusingkan saat ingin membuat SPT Masa atau SPT Tahunan namun saudara tidak mengetahui kode KPP dimana lokasi usaha saudara berada ? atau ketika saudara ingin mengirimkan SPT via pos namun saudara tidak mengetahui alamat KPP tersebut ? Saya sendiri sering mengalami hal tersebut mengingat klien saya tersebar di seluruh pulau yang mana cukup membingungkan ketika saya handle cabang dari perusahaan A dimana lokasinya berada di wilayah kerja saya, namun induk dari perusahaan A tersebut berada di luar wilayah saya sehingga otomatis saya tidak memiliki data dimana KPP tempat perusahaan induk ini terdaftar     Disini saya ingin share alamat serta kode KPP Pratama seluruh Indonesia dalam bentuk file excel, yang dapat saudara download melalui link ini Download alamat dan kode KPP Pratama seluruh Indonesia link tersebut akan aktif sampai dengan tanggal 14 April 2016 ( saya hanya punya akun gratisan ) sehingga silahkan kabari saya apabila link dow

Fakta dan Kronologis Kasus Century

Fakta Baru Century 1    Fakta baru Century 2 Fakta baru Century 3      Fakta baru Century 4 Anda tentu masih begitu ingat dengan kasus Bank Century yang mulai terkuak pada 2008. Bergulirnya kasus Bank Century berawal dari berhembusnya kabar dana suntikan negara yang mencapai jumlah fantastis, yaitu 6,7 triliun rupiah. Kabar dana bail out Bank Century yang mencapai angka triliunan itu tentu membuat kuping rakyat memanas. Kasus Bank Century dimulai dengan jatuhnya bank ini akibat penyalahgunaan dana nasabah yang digerakkan oleh pemilik Bank Century beserta keluarganya. Mencuatnya kasus Bank Century menjadi sangat menarik ketika mengetahui kelanjutan jatuhnya bank ini. Tidak salah lagi, respons pemerintah begitu luar biasa hingga bersedia melakukan bail out melalui pengucuran dana triliunan rupiah. Menurut Sri Mulyani, Menteri Keuangan kala itu, bail out dana C